Mengonserkan Yang Diam

KDD

Perlahan, makin kelihatan ini kerja. Dan dibantu kawan lama yang begitu baik hati. Salah satunya Deddy Raksawardana. Mantan gitaris Naff. Sound engineer handal yang pernah gue kenal. Dan sekarang terjun pindah dunia ke film. Tapi yang paling penting, dialah produser pertama SiLENTiUM. Orang yang percaya pada cinta keras kepala dan nota nada-nada kami.

Sekarang dia bakal menjadi orang yang akan merekam audio visual “konser diam-diam” kami. Kenapa diam-diam? Karena nantinya, akan disebarkan sebagai bentuk yang bisa dilihat berulang dalam kamar, laptop, tablet atau telepon pintar kawan-kawan semua. Karena ‘konser’ ini baru akan ‘bunyi’ ketika kalian bisa menemukan jeda yang tepat untuk menikmatinya. Karena, secara teknis ini sebenarnya adalah produksi live recoding.

Sementara, tanggal yang kami lingkari dengan janji untuk diam-diam konser, 23 Agustus. Nanti, kalau ada pergeseran dan kebetulan ada yang mau datang, akan gue beri tahu di sini.

Oh, ya. Juga baru saja dapat kabar gembira dari kawan di 98,7 GenFM. Kalau lagu ‘Di Atas Cahaya’ merangkak naik lagi ke nomer 9 di tangga lagu GANAS. Yeah.

Dan ini, kecambah dari lagu itu. Empat tahun lalu: sebuah video workshop.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s